Popular Post

Popular Posts

20 PEKERJAAN AKUNTANSI TERBAIK


Jika menurut Anda hanya akuntan pensil saja (Baiklah, mari kita memodernisasinya: komputer canggih digunakan, bukan alas sekolah dan pensil tua) yang bekerja solo di bilik di perusahaan akuntansi besar, Anda akan kehilangan lapangan terbuka lebar dengan banyak tingkat kesulitan dan kompensasi. 



20. Klub Olah Raga Olah Raga
Klub kebugaran atau kesehatan, atau pusat olah raga rekreasi seperti fasilitas sepak bola dalam ruangan, juga dapat mempekerjakan akuntan. 
Angka-cruncher yang bekerja di industri ini dibayar rata-rata gaji $ 62.460, menurut biro, juga di bawah upah tahunan rata-rata untuk profesi akuntansi.

19. Analis Anggaran
Analisis anggaran melibatkan distribusi dana secara efisien ke seluruh organisasi. Seorang analis anggaran menyediakan panduan yang melaluinya perusahaan menyiapkan anggaran tahunannya. Mereka bersidang dengan para manajer untuk menentukan kebutuhan keuangan masing-masing departemen perusahaan untuk tahun fiskal yang akan datang. Setiap rencana baru harus disetujui oleh analis anggaran setelah membandingkan dengan tujuan keuangan bisnis. Analis anggaran juga memantau pengeluaran departemen selama setahun.
Rata-rata, analis anggaran berpenghasilan $ 68.200 per tahun, dengan 10 persen teratas menghasilkan lebih dari $ 100.000.

18. Akuntan Forensik
Akuntan forensik menganalisis dan menyelidiki catatan keuangan untuk penyimpangan, yang mungkin menunjukkan potensi kecurangan atau penggelapan uang. Mereka juga membuat rekomendasi untuk mencegah kecurangan. Dalam kasus penipuan, mereka merekonstruksi kejadian yang terlibat dalam kesalahan finansial. Berdasarkan temuan mereka, akuntan forensik mungkin diminta untuk memberi kesaksian atau menyajikan informasi di pengadilan. Akuntansi forensik adalah bidang khusus yang memerlukan pengumpulan bukti dan pengetahuan tentang teknik investigasi dan prosedur litigasi.
Gaji rata-rata adalah $ 73.000 per tahun.

17. Spesialis Anti Pencucian Uang (AML) 
Petugas Kerahasiaan-Undang-undang Anti Pencucian Uang (BSA / AML) terutama bertanggung jawab untuk memahami peraturan dan undang-undang yang terkait dengan Undang-Undang Rahasia Bank. Dengan menggunakan pemahaman ini, petugas BSA / AML membantu menerapkan peraturan dan peraturan di dalam bank mereka; ini termasuk mengidentifikasi parameter untuk memastikan bank mematuhi peraturan BSA / AML, serta Patriot Act. Karyawan harus termotivasi sendiri, karena mereka harus memantau, menjelaskan, dan menyesuaikan operasi bank dalam kerangka peraturan ini.
Petugas ini bertanggung jawab untuk memastikan bank beroperasi seefisien mungkin dalam konteks peraturan. Untuk melakukan ini, petugas BSA / AML harus tetap berada di atas perubahan peraturan dan menganalisis implikasinya dengan baik untuk fungsi bank sehari-hari. Orang-orang ini harus bisa bekerja dengan baik sendiri dengan sangat sedikit pengawasan. Petugas tersebut biasanya perlu memberikan laporan rinci kepada dewan direksi, beberapa kali dalam setahun.
Gaji Rata-rata: $ 75.500

16. Asisten Pengendali 
Membantu pengendali perusahaan dalam mengarahkan fungsi akuntansi organisasi. Fungsi-fungsi ini mencakup menetapkan dan memelihara prinsip, praktik, dan prosedur akuntansi organisasi. Mengawasi persiapan dan evaluasi anggaran dan laporan operasi keuangan lainnya, dan menyajikan temuan dan rekomendasi kepada manajemen puncak. Familiar dengan berbagai konsep, praktik, dan prosedur lapangan.Bergantung pada pengalaman dan penilaian yang luas untuk merencanakan dan mencapai tujuan. Melakukan berbagai tugas. Memimpin dan mengarahkan pekerjaan orang lain. Tingkat kreativitas dan lintang yang luas diharapkan. Biasanya melapor ke perusahaan controller.
Membutuhkan gelar sarjana di bidang terkait.
Gaji tahunan rata-rata: $ 80.359 

15. Biaya Akuntan Manajer
Sebuah Manajer Biaya Akuntan mempersiapkan dan mengarahkan penerapan metode akuntansi biaya dan kegiatan. Mengawasi sistem pengendalian biaya, mengelola dan menafsirkan audit biaya, dan mempersiapkan laporan akuntansi biaya untuk presentasi kepada manajemen puncak. Membutuhkan gelar sarjana di daerah terkait dan setidaknya 7 tahun pengalaman di lapangan. Akrab dengan berbagai bidang ini konsep, praktek, dan prosedur.
Manajer ini bergantung pada pengalaman dan penilaian untuk merencanakan dan mencapai tujuan. Gelar macam kreativitas dan lintang yang diharapkan. Mengelola staf akuntansi biaya dan biasanya laporan ke manajemen puncak.
Rata-rata gaji tahunan: $ 96.000

14. Wakil Presiden, Keuangan
Kandidat yang berhasil akan memberikan kepemimpinan dan koordinasi perencanaan keuangan perusahaan, pembiayaan utang, dan fungsi manajemen anggaran dan memastikan prosedur akuntansi perusahaan dan pelaporan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum. VP keuangan tumbuh menjadi pekerjaan mereka; sebagian besar memiliki gelar master, tetapi tidak diperlukan, yang mengapa pekerjaan terdaftar di bawah sarjana tingkat heading.
Tanggung Jawab Utama:
• Kenalkan tolok ukur untuk mengukur kinerja keuangan dan operasi 
• Memantau dan menganalisis hasil operasi bulanan terhadap anggaran 
• Mengawasi operasional harian departemen keuangan dan akuntansi 
• Mengelola persiapan semua laporan keuangan 
• Mengelola penyusunan pandangan keuangan dan prakiraan keuangan 
• Siapkan keuangan analisis untuk negosiasi kontrak dan keputusan investasi produk 
• Memastikan kepatuhan dengan lokal, negara bagian, dan federal persyaratan pelaporan anggaran 
• Bekerja dengan manajer departemen untuk mengembangkan lima rencana bisnis tahun 
• Membantu menetapkan tujuan departemen pendek dan jangka panjang, sasaran, kebijakan, dan prosedur operasi
• Desain, membangun, dan memelihara struktur organisasi untuk secara efektif mencapai tujuan dan sasaran departemen 
• Sajikan pada perencanaan dan komite pembuatan kebijakan 
• Sajikan penghubung pemerintah sebagai primer relatif terhadap masalah keuangan 
• Mengkoordinasikan audit keuangan dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan prosedural
Rata-rata gaji: $ 124,000 (plus berbagai bonus)

13. Chief Financial Officer
eksekutif puncak, termasuk petugas keuangan kepala, dipekerjakan sebagai tingkat tertinggi manajemen di perusahaan atau organisasi. Chief financial officer mengawasi dan mengarahkan bisnis atau tujuan keuangan jangka panjang tahunan dan organisasi dan anggaran. Dia atau dia bertanggung jawab atas keakuratan, ketepatan waktu, dan kepatuhan hukum dan peraturan dari semua pelaporan keuangan. petugas keuangan kepala mengembangkan dan menerapkan alat keuangan dan akuntansi dan sistem selaras dengan tujuan bisnis jangka panjang suatu perusahaan atau organisasi.
Percaya atau tidak ... pada saat Anda naik ke posisi CFO, Anda hanya perlu untuk memulai dengan gelar sarjana.
Gaji tahunan untuk seseorang dengan jabatan Chief Financial Officer dapat bervariasi tergantung pada sejumlah faktor termasuk industri, ukuran perusahaan, lokasi, tahun pengalaman dan tingkat pendidikan. Tim kami Profesional Kompensasi Bersertifikat telah menganalisis data survei yang dikumpulkan dari ribuan departemen HR di perusahaan-perusahaan dari semua ukuran dan industri untuk menyajikan berbagai ini gaji tahunan untuk orang dengan jabatan Chief Financial Officer di Amerika Serikat.
Gaji rata-rata adalah $ 173.000, tetapi kenyataannya adalah bahwa CFO membuat lebih dari itu.

12. International Akuntan
Tujuan memiliki Akuntan Internasional yang digunakan dalam suatu organisasi adalah untuk mengumpulkan keahlian dalam operasi keuangan internasional di mana standar GAAP tidak lagi berlaku. Judul pekerjaan Internasional Akuntan menjadi lebih terkenal setiap tahun. Semakin banyak perusahaan yang melakukan bisnis di luar negeri di pasar yang semakin global.
Ketika perusahaan berurusan dengan pertukaran mata uang ketika melakukan bisnis di negara-negara lain, Akuntan Internasional yang digunakan untuk menganalisis dan menentukan perubahan nilai tukar antara tanggal penjualan dan koleksi. Berbagai nilai tukar dan kesenjangan tanggal antara penjualan dan pengumpulan dapat menghasilkan keuntungan keuntungan yang signifikan atau kerugian yang harus dicatat.
Ketika mendirikan anak perusahaan di negara-negara lain, organisasi harus mematuhi undang-undang pajak yang berbeda dan peraturan yang harus dipahami dan dipertanggungjawabkan ketika membangun strategi dan model bisnis. Akuntan Internasional adalah penting selama proses ini.
Sebagai Akuntan Internasional, Anda akan perlu akrab dengan berbagai atribut negara yang Anda ditugaskan. Anda akan perlu mengetahui hal-hal seperti perbedaan tingkat upah dan ketersediaan sumber daya alam.
Gaji rata-rata: $ 54.000, tetapi akuntan internasional yang berpengalaman membuat rata-rata $ 94.000.

11. Manajerial Akuntan
akuntan manajerial mempersiapkan informasi keuangan untuk hanya pengguna internal perusahaan, seperti manajemen atau eksekutif. Mereka mungkin akan diminta untuk menyerahkan laporan secara mingguan, kuartalan, atau tahunan, tergantung pada kebutuhan klien. Laporan ini bersifat rahasia dan digunakan untuk pengambilan keputusan. Dalam akuntansi manajerial, tujuannya adalah untuk memeriksa data keuangan untuk tujuan peramalan.
Gaji rata-rata untuk akuntan manajerial adalah dari $ 45.000 menjadi lebih dari $ 65.000 per tahun.
CATATAN: Sebagian besar perusahaan akan membutuhkan gelar Master di sini, tapi beberapa akan mempekerjakan individu dengan gelar sarjana.

10. Akuntan Lingkungan
akuntan lingkungan menghitung biaya lingkungan dari kegiatan usaha. Sementara beberapa mungkin bekerja pada biaya lingkungan dari tindakan sosial secara keseluruhan, paling hanya menangani masalah biaya perusahaan mereka sendiri. Biaya-biaya lingkungan secara tradisional telah disamakan dengan overhead, di mana mereka tidak dapat dihubungkan dengan produk dan proses yang menghasilkan mereka. akuntansi lingkungan mengidentifikasi biaya lingkungan khusus, pelacakan asal-usul mereka sehingga manajemen dapat membuat keputusan yang mengurangi mereka.
Sementara aplikasi yang paling jelas dari akuntansi lingkungan mungkin menghitung biaya perusahaan kepatuhan lingkungan, ini hanya salah satu dari banyak kegiatan yang relevan. keterampilan Akuntan juga dapat membantu menghemat biaya untuk itu sendiri lingkungan. Banyak kali, akuntan lingkungan dapat menghemat baik biaya lingkungan dan keuangan dengan membuat perhitungan untuk penggunaan bahan kimia alternatif, proses, atau desain produk. Mengidentifikasi biaya lingkungan dapat membantu perusahaan merancang produk pembersih dan membuat lebih efisien penggunaan sumber daya.
Perusahaan mempekerjakan akuntan lingkungan mencari orang dengan gelar master, tetapi ada pengecualian, dan jika Anda memiliki gelar sarjana Anda juga bisa memenuhi syarat di beberapa negara untuk beberapa perusahaan.
Gaji rata-rata untuk pekerjaan akuntan lingkungan adalah $ 67.000. bervariasi lingkungan rata oleh negara dan lokasi. Di Washington DC akuntan lingkungan yang berpengalaman bisa mendapatkan lebih dari $ 100.000. Di negara-negara lain ... gaji mulai dari $ 40.000.

9. Penasihat Keuangan Pribadi ke Bintang
Anda masih akan bekerja di wilayah tradisional akuntansi, tetapi Anda akan mendapatkan untuk melakukannya untuk orang-orang terkenal. Pernah bertanya-tanya bagaimana Brad Pitt menghabiskan semua uang itu? Sebagai penasihat keuangan pribadi, Anda akan terlibat dengan segala sesuatu dari investasi untuk perencanaan perumahan untuk semua pengeluaran acak (chateau Swiss?) Ia membuat. Dan untuk semua kerja keras Anda, Anda mungkin hanya diundang untuk satu set film atau premier untuk menonton dalam tindakan. Berhati-hatilah, dapat mengambil beberapa tahun sebelum Anda mencapai tingkat di mana Anda dipercaya oleh elit hiburan. 
Gaji: Raihlah bintang. Jika Anda bekerja untuk bintang top, Anda bisa membuat sebanyak 5% dari gaji tahunan klien Anda. Dengan kata lain, ratusan ribu dolar.

8. Olahraga Akuntansi Penonton
Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, akuntan yang bekerja di industri olahraga penonton dibayar upah rata-rata tahunan sebesar $ 68.070, pada 2011. Ada 820 akuntan dipekerjakan di industri, dari lebih dari 1 juta akuntan BLS disurvei. Memiliki MBA akan menjadi keuntungan besar dalam arahan salah satu posisi tersebut. Jika Anda mendapatkan kaki di pintu, tunjangan termasuk tiket pertandingan dan di dalam akses ke tim favorit Anda.
Rata-rata gaji tahunan untuk semua akuntan ini adalah $ 70.130.

7. Analis Keuangan Senior
analis keuangan senior yang dapat ditemukan di hampir setiap industri ada. Selama perusahaan cukup besar untuk membutuhkan tim keuangan, seorang analis keuangan senior yang biasanya dapat ditemukan di sana. Tugas utama mereka adalah untuk meninjau keuangan perusahaan dan membuat rekomendasi untuk bagaimana sebuah perusahaan dapat menurunkan biaya dan meningkatkan situasi keuangan.
Seorang analis keuangan senior adalah pemimpin dari kelompok analis keuangan yang bekerja dengan uang perusahaan tempat mereka bekerja untuk menghabiskan dan membuat di semua bidang bisnis. Mereka harus sangat rajin, detail-oriented, dan akurat. Selain membuat rekomendasi keuangan, seorang analis keuangan senior yang juga membuat perkiraan keuangan sehingga perusahaan memiliki ide dari mana ia dapat menuju pada saat ini. analis keuangan senior yang juga mempersiapkan dan meninjau laporan keuangan.
Lingkungan kerja biasanya di sebuah gedung perkantoran di kantor mereka sendiri dan di ruang konferensi. jam kerja adalah jam kerja normal, Senin sampai Jumat 8:00-16:00 The alat untuk pekerjaan yang software keuangan dan statistik, komputer, telepon, pena dan kertas, dan perlengkapan kantor lainnya khas. The analis keuangan senior memimpin tim analis keuangan-tingkat yang lebih rendah, dan biasanya laporan ke direktur keuangan. Ini adalah pekerjaan yang sangat diinginkan, sehingga sebagian besar orang membutuhkan bisnis administrasi master untuk mendapatkan posisi. Mereka harus sangat baik dengan angka dan mampu memimpin tim.
Rata-rata gaji tahunan: $ 74.000

6. Software Akuntansi Developer
Dalam dunia teknologi informasi, akuntan dibutuhkan untuk mendukung tim perusahaan perangkat lunak manajer dan pengembang. Selain asumsi penagihan dan waktu pelacakan tanggung jawab, mereka juga dapat mengatasi kegiatan seperti audit lisensi. Mereka dapat melangkah keluar peran akuntansi dalam perusahaan yang berfokus pada memproduksi akuntansi dan keuangan software untuk membantu dalam pengalaman pengguna desain.
Kami menempatkan ini dalam kategori gelar master, tetapi sebenarnya pengembang dapat menjadi seseorang yang dimulai pada bujangan tingkat gelar ... atau Ph.D. tingkat.Gaji tahunan di bawah ini mencerminkan seseorang yang secara khusus disewa untuk berkembang. Seseorang yang memiliki track record.
Rata-rata gaji tahunan: $ 89.000 

5. Risiko dan Kepatuhan Profesional
Desain dan program-alat, kebijakan, dan praktek untuk memastikan bahwa semua unit bisnis sesuai dengan federal, negara bagian, dan lokal persyaratan peraturan. Trek hukum dan peraturan yang mungkin mempengaruhi kebijakan organisasi. Mempersiapkan laporan kepatuhan untuk menyajikan kepada manajemen. Membutuhkan gelar sarjana di daerah terkait dan setidaknya 7 tahun pengalaman di lapangan. Akrab dengan berbagai bidang ini konsep, praktek, dan prosedur. Bergantung pada pengalaman dan penilaian untuk merencanakan dan mencapai tujuan. Melakukan berbagai tugas. Memimpin dan mengarahkan pekerjaan orang lain.Gelar macam kreativitas dan lintang yang diharapkan. Biasanya laporan ke atas manajemen.
Gaji rata-rata: $ 99.000 (low end adalah $ 73.000)

4. Direktur Keuangan 
Mengarahkan kebijakan keuangan organisasi. Mengawasi semua fungsi keuangan termasuk akuntansi, anggaran, kredit, asuransi, pajak, dan treasury. Biasanya mewakili eksekutif keuangan senior 2. Biasanya membutuhkan gelar yang lebih tinggi dengan setidaknya 10 tahun pengalaman di lapangan. Akrab dengan berbagai bidang ini konsep, praktek, dan prosedur. Bergantung pada pengalaman dan penilaian untuk merencanakan dan mencapai tujuan. Melakukan berbagai tugas.
 Memimpin dan mengarahkan pekerjaan orang lain.Gelar macam kreativitas dan lintang yang diharapkan. Biasanya laporan ke atas manajemen.
Rata-rata gaji tahunan: $ 101.300

3. Akuntan Teknologi Informasi
Sebuah sistem informasi akuntansi kebutuhan profesional untuk memiliki keterampilan di kedua akuntansi dan sistem komputer. Para pekerja ini membantu organisasi memilih dan memelihara sistem teknologi informasi yang digunakan oleh departemen akuntansi mereka. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang berbagai posisi yang tersedia di bidang ini, serta pendidikan, pilihan sertifikasi, prospek pekerjaan dan gaji yang khas.
Gaji: $ 103.910

2. Corporate Controller
Sebagian besar bisnis, organisasi dan lembaga memiliki perusahaan kontroler yang melacak dan memelihara berbagai aspek keuangan perusahaan. Controllers umumnya mempersiapkan pajak perusahaan, mengontrol bagaimana anggaran tersebut akan digunakan, mengawasi karyawan yang bekerja di departemen keuangan dan menetapkan tujuan keuangan bagi perusahaan.
pengendali perusahaan bekerja sangat erat dengan karyawan lain dan harus memiliki kemampuan komunikasi yang kuat. Controller harus fasih dengan beberapa aplikasi komputer untuk menjalankan dan menganalisa laporan keuangan. Hal ini penting untuk pengendali perusahaan untuk memahami dan mengikuti perubahan hukum keuangan yang akan mempengaruhi perusahaan. Gelar sarjana diperlukan, master, disukai.
Gaji rata-rata adalah (menurut BLS): $ 112.000

1. Pengajaran Akuntansi
Banyak siswa keinginan akuntansi untuk memperoleh gelar doktor dalam akuntansi untuk menjadi seorang profesor akuntansi. Sebuah penelitian profesor akuntansi dan mengajarkan siswa akuntansi dan sesama profesional. Mereka melakukan penelitian tentang sistem informasi akuntansi, akuntansi keuangan, akuntansi manajerial, akuntansi pajak dan audit. Sebagai guru akuntansi, profesor menutupi daerah-daerah yang sama.
Gaji awal rata-rata seorang profesor akuntansi adalah $ 127.400. Asisten profesor menghasilkan $ 113.800; seorang profesor menghasilkan $ 114.900; sementara profesor penuh menghasilkan $ 137.800 per tahun.



Arung Dwi Laksono

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aruru Write - World Of Dukre - Powered by Blogger - Edit by Aruru Daisuki -